FAKTA!!! SIKAP MANJA COWOK AKAN MEMBUT CEWEKNYA MAKIN CINTA


Fakta atau opini? Bahwa jika cowok itu semakin manja maka cewek akan semakin  cinta pada sang cowok? Kebanyakan pada kenyataannya yang paling mencolok manjanya adalah cewek, yang pada akhirnya cowok meminjamkan bahunya untuk dia bersandar walau sekedar melepas penat dalam otaknya, namun pada sisi lain ada fakta mengejutkan bahwa jika cowok juga senang sekali dimanjakan oleh ceweknya karena jika saja cowok sudah manja terhadap seseorang berarti tingkat kenyamanannya meningkat drastis. Dalam artian hal ini berarti cowok ini ada rasa cinta terhadap cewek yang dibuat manja tersebut.
Salah satu ungkapan yang tidak terduga dari seorang wanita yang memiliki kekasih saat itu. Anggap saja namanya Putri (nama samaran) ketika ditanya tim kendi limo tentang “bagaimana rasanya ketika cowokmu manja kepadamu?” dengan santainya ia menjawab “Ya aku tentu seneng banget karena dengan dia manja kepadaku berarti dia itu benar-benar sayang kepadaku soalnya menjadikan diriku sebagai tempat ia bermanjaan.” Begitulah uangkapan dari seorang wanita yang sudah mengalami bagaimana kekasihnya bermanjaan dengannya
Manja bukan harus berada di pangkuannya saja, melainkan juga dengan chat yang seolah cowoknya itu selalu ingin bersamanya yang diungkapkan melalui tulisan dan kata-kata manja kepada ceweknya, bisa jadi cowoknya itu mengirimkan foto murung kepada ceweknya akibat bete’ atau bosan dengan kondisinya saat itu. Mungkin hal ini tidak akan disadari oleh cowok lainnya, tapi hal seperti ini menjadi sanagt penting untuk membangun keharmonisan hubungan asmara. Terlebih lagi yang sudah berumah tangga itu.

Cowok memang kuat, karena lelaki akan menjadi tumpuan seorang wanita yang ia cintai dan ia lindugi. Namun lelaki juga menginginkan ada selimut tipis yang setia menghangatkannya yakni seorang wanita yang setia terhadapnya. Menjaga keutuhan cintanya, bukan perkara mudah. Terkadang cowok juga lalai dengan hal sepele seperti ini, karena dirasa sudah bisa mencukupi kebutuhan wanita saja sudah merasa ia lebih dari cukup untuk bertanggung jawab. Namun mereka tidak mengetahui jika dengan bermanja sedikit saja akan membuat sang cewek makin nempel padanya.

Jangan pernah lupa memberikan jatah manjamu untuknya ya guys, karena hal seperti itu sangat dinanti oleh kaum wanita yang sedang bersamamu saat ini. Jika kamu inginkan hubungan yang kamu jalani terasa indah maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk bermanjaan dengan cewekmu.

FAKTA!!! SIKAP MANJA COWOK AKAN MEMBUT CEWEKNYA MAKIN CINTA FAKTA!!! SIKAP MANJA COWOK AKAN MEMBUT CEWEKNYA MAKIN CINTA Reviewed by Unknown on 10/20/2017 06:30:00 PM Rating: 5

2 komentar