GAUN TERPANJANG SEDUNIA MEMBUAT TERCENGANG YANG MELIHATNYA


Hari pernikahan merupakan hari yang "The Best Moment" pokoknya, dimana hari itu hanya kita alami sekali seumur hidup, kalo ada ayng 2 atau 3 kali bahkkan lebih, yang pertamalah yang paling berkesan hehe. Nah kira-kira gaun seperti apa ayng akan dikenakan oleh mempelai wanita? Tentunya akan memilih gaun yang sangat modis dan elegan terlebih lagi yang pas dikantong.Gaun pengantin umumnya ada roncenya dan dikasih ekor dibelakangnya agar tampak elegan ketika berjalan berdampingan dengan mempelai lelakinya.

Namun yang satu ini ekor gaunnya sangat luar biasa panjangnya, hingga 2,7 kilo meter. Gaun ini berhasil memecahkan rekor dunia. Coba bayangkan panjangnya segitu bagaimana jika ia mau berjalan dengan mempelai laki-lakinya? Kabarnya jika sampai mempelai wanitanya naik balon udara yang terbang tinggi mengangkasa hanya untuk melihat betapa panjangnya gaun yang dikenakannya tersebut.

Emma adalah seorang model yang memiliki suatu keberuntungan untuk mencoba betapa fantastisnya gaun terpanjang sedunia ini.  Gaunnya di beberkan sepanjang jalan raya utama Bucharest, Rumania. Gaun ini diproduksi oleh Andree Slon Fashion House selama 100 hari, sekitar 3 bulan lebih waktu untuk mengerjakan gaun terpanjang sedunia.

Foto tersebut sudah beredar luas di dunia maya sehingga mudah sekali diakses dan sangat mudah diketahui oleh banyak orang didunia ini.

Sebenarnya masih banyak cara untuk menjadi top rekor dunia dengan berbagai keahlian dan wawasan yang kalian miliki. Apalagi kalian yang masih muda yang masih bersemangat, dan memiliki jiwa petarung untuk meraih kesuksesan lebih besar dari pada orang lain yang sudah berada jauh diatas usiamu.
GAUN TERPANJANG SEDUNIA MEMBUAT TERCENGANG YANG MELIHATNYA GAUN TERPANJANG SEDUNIA MEMBUAT TERCENGANG YANG MELIHATNYA Reviewed by Unknown on 10/19/2017 07:21:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar