Mau tahu Seberapa Manis atau Cantik Dirimu menurut Sudut Pandang Laki-laki?


Kebanyakan wanita selalu banyak pertimbangan tentang penampilannya sendiri ketika sedang berada didepan kaca. Dengan berbagai aksesoris yang glamor atau simpel saja mereka kenakan demi menggapai penampilan yang sempurna. Namun setelah mereka memperbaiki diri dengan berbagai macam rias yang ia bisa lakukan, apakan mereka layak di sebut manis?
Kata manis itu sangat menarik hati, selalu berhubungan dengan senyum, perkataan, perilaku, serta mimik wajah. Oranamen kata manis melekat pada wanita cantic ada juga cowok yang ganteng. Mereka selalu dikatakan manis jika mampu menarik hati orang yang mengucapkan kata manis itu. Setidaknya kata manis dapat terucapkan secara sepontan akibat dari dorongan ketertarikan untuk bisa memandangnya lebih lama dan perasaan selalu ingin dekat dengannya. Hal ini memang ada benarnya, karena beberapa sumber dari beberapa orang yang dimintai pendapat tentang cewek manis. Simak kelanjutannya tentang beberapa poin yang mengakibatkan kata manis di ucapkan para laki-laki.

Rambut lurus yang terurai

Kebanyakan cewek mengidamkan rambut yang lurus dan terurai lebat, walau tidak semua cewek menginginkan rambut seperti putri ini. Tapi tidak sedikit pula laki-laki yang menukai cewek berambut lurus. Ketika mata laki-laki memandang cewek yang berambut lurus mereka akan berdebar dan merasa kagum dengan penampilan cewek yang cantic itu. Mereka pun berkata “duh manisnya”. Begitulah laki-laki, memang suka cewek yang bening, ehh bersih maksudnya karena rambut lurusnya yang rapi. Namun walau tidak luruspun mereka terkadang terlihat manis juga.

Pandangan atau lirikan mata

Hal ini hanya beberapa lelaki saja yang mengatakan cewek manis dari segi pandangan matanya. Ketika cewek melirik seseorang selalu menyimpan tek-teki yang membuat cowok pada salting. “Dia suka aku nggak ya?? Kok selalu memperhatikanku terus.” Uneg-uneg dalam hati cowok berbeda-beda tapi kebanyakan seperti itu. Dari pandangan juga bisa di tebak seperti apa kondisi kejiwaan manusia loo. Ada ayng lagi gugup, ada yang lagi berbohong, ada juga yang lagi jujur. Hal itu semua bisa di nilai dari pandangan mata seseorang.

Senyum ceria

Nah poin terakhir ini menjadi poin yang paling banyak di pilih para narasumber kita. Beberapa orang di tanyai dari segi manakah mereka menilai cewek manis? Ternyata hamper semua orang yang di tanyai mereka menjawabnya dengan kata “Senyum” memang senyum ini menebarkan pesona tersendiri bagi para kaum wanita. Sumber perhatian selalu tertuju pada sebuah senyum manis yang berkiprah pada wajah sang cewek. Senyum cewek bisa jadi isyarat, bisa juga sebagai tanda rasa hormat mereka. Senyum tidak hanya untuk itu saja, namun juga berhubungan dengan keramahan seseorang yang bersangkutan. Lohatlah pramugari atau pelayan toko. Mereka selalu tersenyum ramah menyambut setiap pembeli yang datang ke tokonya. Ada seseorang yang mengatakan bahwa “cewek terlihat manis ketika ia tersenyum dan apalagi terlihat giginya yang gingsul.” Menarik memang, jika cewek tersenyum dengan gingsulnya. Ada juga yang mengatakan dengan bijak “Senyuman manis itu belum tentu wibawa, karena kewibawaan hnaya bisa ditakar dengan perilaku yang positif dan bukan dengan senyuman.” Ia menganggapnya bahwa wanita tampak manis jika tersenyum, namun senyuman itu belum bisa di anggap kalua orang itu berwibawa atau baik. Tapi kebaikan itu hanya bisa di takar dengan perilaku positif.

Banyak hal di dunia ini yang belum kita ketahui dengan mendetil, namun kita akan selalu terus menggalinya seperti halnya dengan kata “manis” ini. Sejatinya cantic dan manis itu relative dengan orang yang memandang. Tergantung pada perasaan masing-masing orangnya saja.

Tidak hal yang terbuang percuma selagi kalian bisa memperbaikinya. Terus berbenah diri dengan menggali ilmu kehidupan bersama Kendi Limo ya guys.
Mau tahu Seberapa Manis atau Cantik Dirimu menurut Sudut Pandang Laki-laki? Mau tahu Seberapa Manis atau Cantik Dirimu menurut Sudut Pandang Laki-laki? Reviewed by Ubed on 8/31/2017 06:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar