10 Ciri Pria Setia Sejati Yang Cocok Untuk Pasangan Hidup


      Sangat penting untuk kamu baca artikel ini guys, ketahui pria idamanmu yang saat ini bersama kamu. Seperti apa dia? Apakah sudah layak menjadi pemimpinmu? Karena pria akan menjadi imam dalam hidupmu. Pilihlah mereka yang benar-benar baik dan masuk dalam kategori pria sejati. Ada banyak hal yang perlu di seleksi dari pria terutama sifatnya terhadap perempuan dan kehidupannya. Cobalah utnuk menyelidiki dengan baik seperti apa pria yang ada di sampingmu sekarang. Baca hingga tuntas ulasan berikut. Ciri-ciri pria setia sejati.

Mampu mengendalikan emosi
      Pria setia akan selalu beruasaha meredam emosi ketika bertengkar atau ada masalah. Dia akan sabar menghadapi sikapmu yang terkadang kekanak-kanakan. Pria ini akan menjelaskan padamu seperti apa tindakan yang benar dengan penuh kasih sayang. Cocok sekali jika kamu memiliki pacar seperti ini.

Menghormati wanita
      Lelaki sejati pasti tahu bagaiman cara menghormati wanita karena dia juga berpikir wanita akan menjadi seorang ibu yang harus selalu di junjung tinggi derajatnya. Terlebih wanita yang termasuk kaum lemah yang harus di lindungi, bukan dari bahaya saja namun lindungi juga hatinya dari luka yang amat mendalam.

Baca Juga : Perhatikan 6 Momen Terbaik Untuk Merayu Kekasihmu Agar Semakin Nempel Saja

Tidak ingkar janji
      Pria setia tidak akan gampang ingkar janji, dia akan selalu berusaha untuk tepat janji yang telah di ucapkan. Pria seperti ini akan memikirkan kembali sebelum dia berkata pada orang, apakah dia mampu melakukan seperti perkataannya? Dengan banyak pertimbangan yang ada dalam pikirannya, dia sangat cocok sebagai pemimpinmu Karena selalu bertindak hati-hati.

Tidak haus perhatian
      Ciri pria setia sejati berikutnya ialah tidak haus perhatian. Dia merasa cukup hanya bersama kamu saja. Cukup sedikit perhatianmu dia sudah senang, karena yang ada dalam pikiran dan hatinya ya hanya kamu, tidak ada pemikiran ingin mencari perhatian kepada orang lain.

Ada ketika dibutuhkan
      Hal ini juga sangat penting untuk di perhatikan. Cowok yang kamu cintai apa benar selalu ada saat kamu butuh? Karena orang yang benar-benar sayang tidak akan melupakanmu walau sejenak, ya mungkin kalau dia lagi sibuk kamu harus memakluminya. Pria ini akan selalu memperhatikanmu, sesibuk apapun dia pasti akan menyempatkan diri untuk kamu.

Tidak suka mencoba-coba
      Tidak suka mencoba-coba dalam hal cinta. Urusan cinta baginya hanya satu ruang dalam hatinya yang sudah tertutup rapat olehmu. Dia tidak akan mencoba untuk jatuh cinta pada cewek lain selain kamu seorang. Pria seperti ini akan menjaga hubungan baik bersama kamu dan kamu juga harus menyadarinya agar kehidupan cinta kamu selalu terbangun rapi dalam hati kalian berdua.

Bersukur
      Pria sejati akan sangat bersukur dengan karunia cinta yang begitu besar darimu. Bisa mendapatkan cinta darimu merupakan nikmat yang amat besar sehingga dia sangat bersukur dan mempertahankan cinta ini dengan baik hingga ke pelaminan dan sampai menutup mata. Sungguh pria sejati kalau seperti ini.

Percaya diri dan bertanggung jawab
      Tidak ada rasa canggung saat bersama kamu ialah salah satu ciri pria setia. Canggung dalam artian dia selalu merasa PD tidak memandang seperti apa dirimu atau penampilanmu. Dia akan selalu menjagamu saat bersamanya dan dia merasa bertanggung jawab atas keselamatan serta apapun yang kamu lakukan, bisanya cowok seperti ini akan sering ngomel padamu, bukan berarti dia tidak suka dengan perbuatanmu, namun dia memperhatikanmu. Justru yang hanya diam saja itu meragukan kesetiaannya.

Jujur
      Kata dan ucapan akan selalu di jaga dengan baik pada pria setia sejati. Perkataannya selalu jujur dan sopan. Ada beragam sikap cowok namun cowok setia akan senantiasa jujur padamu, jika dia bilang cinta ya hanya untuk kamu cintanya. Dia bilang mau pergi yang dia pergi. Tidak ada satu hal yang dia sembunyikan darimu, karena merasa kehidupan milik berdua. Susah senang akan di tanggung berdua.

Memiliki tujuan hidup yang jelas
      Ini yang paling penting, mungkinkah kamu akan sedia di lamar cowok yang tidak memiliki tujuan yang jelas kedepannya dia akan menjadi seperti apa? Tujuan hidup sangat penting tidak hanya cowok namun semua orang harus memilikinya. Nah cowok yang memiliki tujuan hidup yang jelas akan sangat baik untuk di pertahankan. Terlebih lagi cowok ini memiliki potensi komitmen yang tinggi untuk memegang tujuannya dan kebiasaannya berkomitmen ini akan berefek baik pada hubungan kalian, dia akan memegang teguh cintanya bersamamu.

      Nah, buat para ladies bisa dipertimbangkan lagi dalam memilih pasangan hidup, buat para cowok bisa intropeksi diri dan memperbaiki diri. Meskipun kriteria yang sudah saya jelaskan tampak baik, perlu di ketahui setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, karena di dunia ini tidak ada yang terlahir sempurna maka kamu juga harus menyadari kekurangan pasanganmu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke temanmu jika kamu merasa artikel ini bermanfaat.

by : Ubet

10 Ciri Pria Setia Sejati Yang Cocok Untuk Pasangan Hidup 10 Ciri Pria Setia Sejati Yang Cocok Untuk Pasangan Hidup Reviewed by Ubed on 3/30/2017 08:43:00 AM Rating: 5

2 komentar