Mending kerja dulu sebelum kamu mutusin menikah....ladies,,,ini alasannya!!



      Menikah muda saat ini mungkin sudah jamannya, bahkan sudah menjadi tren dech kayaknya. Apalagi buat kamu nich para ladies, yang sudah bergelar sarjana, usia masih muda sudah ada pria yang cocok dan bikin nyaman hati. Menikah muda kenapa tidak?

      Memang sich itu sah saja, itu hak manusiawi kalian. Tetapi kalau kamu punya  niatan untuk bekerja dulu ada banyak manfaatnya dech guys, ada beberapa alasan buat kamu untuk menundanya.

1.   Pengalaman yang lo dapetin dari bekerja
     Saat berada ditempat kerja kamu akan dapat yang namanya nilai hidup yang tentunya ada manfaatnya saat nanti kamu mutusin untuk menikah, seperti halnya kesabaran, toleransi, menghargai.

      Memang beda masalah rumah tangga dengan masalah kerja, tetapi disitu kamu akan siap dalam menghadapi permasalahan rumah tangga, karena pribadimu telah banyak terlatih untuk menghadapi berbagai persoalan serta sikap berhadapan dengan orang lain.

2.   Buatlah bangga orang tuamu yang telah susah payah mengkuliahkanmu
      Dimana sich orang tua yang nggak bangga melihat anaknya berusaha untuk bisa membanggain mereka, orang tua mana? Nggak ada sama sekali. Setiap orang tua pasti akan bangga bila anaknya setelah lulus kuliah bisa sukses. Bisa bekerja ditempat yang mapan yang jauh lebih layak dibanding pekerjaan orang tuanya. Dan ketika kamu mutusin kuliah orang tuamu kebanggaannya menjadi bertambah dan bersyukur telah bisa merawat anak yang membahagiakan.

Baca juga artikel ini: 5 Tips Bagi Orang Tua Untuk Mendidik Anaknya Menjadi Mental Yang Tangguh

3.   Menikah dengan tabungan dari hasil keringat sendiri
      Tentunya kamu nggak akan merepotkan keseribu kalinya terhadap orang tuamu untuk urusan nikah, malukan jadi anak. Sudah mau menikah masih ngrepotin. Memang sich menikahkan anak juga tanggung jawab orang tua. Untuk hal ini, kalau kamu sudah bekerja nggak ada yang namanya nikah dimodalin orang tua, cukup do’a dan restu mereka yang jadi modalmu. Karena kamu bekerja setelah lulus kuliah, jadi kamu sudah prepare untuk modal finansialnya dengan tabungan yang telah kamu planning untuk menikah.

4.   Bisa bantu suami membangun keluarga yang dicita-citakan bersama
      Asikk...gimana nggak asik, kamu cewek sarjana, sudah bekerja sudah berkelurga bisa bantu suami bekerja. Gimana nggak asik coba,,lo jadi wanita yang istimewa top banget dech pokoknya, mulia dech dirimu. Setelah menikah kamu masih mau bantuin suami bekerja, supaya kamu dan suami bisa hidup bahagia dimasa tua.

5.   Menjadi ibu idola karena kamu menjadi sosok yang tangguh buat anak-anakmu
      Menjadi ibu yang bisa ada disamping anak-anak setiap saat adalah hal yang berharga. Dan hal itu mungkin malah membuatmu semangat setiap bekerja. Kamu bekerja dan mendampingi anak-anak membuatmu menjadi sosok yang bisa dijadikan idola karena ketangguhanmu.

Semoga manfaat sahabat kendi.


by : Rochmad
Mending kerja dulu sebelum kamu mutusin menikah....ladies,,,ini alasannya!! Mending kerja dulu sebelum kamu mutusin menikah....ladies,,,ini alasannya!! Reviewed by Ubed on 1/13/2017 09:51:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar