Hati – Hati Dengan Wanita Saat Valentine


      Saat menjelang Valentine, kadang para wanita membuat rencana sendiri bagi para pria. Hati – hati kalian bagi para pria menghadapi hari valentine. Karena para wanita akan menghabisimu. . . Hihihi. . .
Nah, ini yang harus dipersiapkan bagi para cowok saat menjelang hari valentine….

1.   Jangan Panik Saat Wanita Ngambek
      Biasanya nich. . . wanita bakal pura – pura ngambek saat menjelang hari valentine. Karena, dia ingin buat cowok yang disayangi kesel dan panic. Akhirnya para cowok jadi gelisah galau merana. Hihihi. . .
Wanita ngambek tuk ngerjain kamu, agar kamu terkesan saat dikasih surprice dari wanita. So, jangan panic ya sobat kendi….

Baca juga artikel ini : UNTUNG LO PUNYA PASANGAN WAJAHNYA PAS-PASAN

2.   Persiapkan Kado Di Hari Valentine
      Nah, ini nich kamu para pria harus peka. Soalnya, wanita bakal kasih kode untuk kamu para pria agar ngasih hadiah saat hari valentine. Sebelum ntar dia berubah jadi ngambek beneran nich guys… Hihihi….
Persiapkan kado yang istimewa untuk para wanita saat hari valentine. Karena itu akan membuat dia merasa kalau kamu memang bener – bener sayang pada wanita yang kamu sayangi.

3.   Persiapkan Alasan Ketika Kado Yang Kamu Berikan Tidak Sesuai Hatinya
      Biasanya nich, kadang kalian para pria sudah ngasih kado, tapi nggak sesuai dengan apa yang di inginkan, biasanya dia bakal marah atau ngambek nich. Makanya, persiapkan alasannya kenapa kamu ngasih kado itu.
Saya kasih contoh nich ya. . . “Maaf sayang, mungkin kamu nggak suka kado dariku, tapi aku memberi ini dari hatiku yang tulus, dan aku punya alasan sendiri, agar aku bisa selalu menemani hari – harimu.” Kalau itu boneka kecil kadonya.

4.   Persiapkan kejutan kecil – kecilan untuknya
      Biasanya nich, banyak cewek yang ngasih kode ke kamu untuk dapat kado atau bahkan kejutan kecil – kecilan. Nah, maka siapkan sebuah surprice yang akan mengambil hatinya saat itu juga, hihihi. . .

      Ok sahabat Kendi, lakukan persiapanmu sekarang juga untuk mengahadapi wanita – wanita yang saat Valentine. Jangan lupa tuk kunjungi Blog kami ya. . . Semoga manfaat.


by : Mayada
Hati – Hati Dengan Wanita Saat Valentine Hati – Hati Dengan Wanita Saat Valentine Reviewed by Ubed on 2/13/2017 09:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar