Hubunganmu Akan Bertahan Hingga Pelaminan Jika Kamu Berhasil Melewati 5 Fase Ini


      Setiap perjalanan hidup orang berbeda-beda, meskipun seperti itu kamu pasti akan melalui fase-fase yang sering terjadi di kebanyakan orang. Alur hidup manusia yang bermacam-macam membuat orang menjadi berbeda-beda kejiwaannya. Namun sejatinya ada fase-fase yang dilalui saat menjalin hubungan dengan seseorang yang kamu cintai. Memang perjalnan cinta kamu berbeda dengan yang lain, tapi alur fasenya tetap akan sama. Ada 5 fase yang akan kamu tempuh dan kamu harus kuat bertahan hingga kamu menikahinya.

1.   Fase saat kamu bertemu dengan dia dan kemudian saling cinta, kemana-kamana harus berdua

      Fase yang pertama ialah yang paling mudah di lalui setiap orangm dengan fase ini lah sebuah hubungan akan terbangun. Di mana kamu akan menemukan dia yang akan kamu cintai. Awal ketemu berlanjut ke basa-basi lalu kalian saling menggoda dan merayu. Seakan tidak ada yang kurang dari dia, baik buruk kamu bisa menelannya mentah-mentah Karen gelora cinta yang amat mendalam sudah ada di hatimu saat itu. Maka fase ini akan mudah sekali kamu lewati dan akhirnya kalian jadian. Menjalani hidup berdua, kemana-mana juga harus berdua karena saling sayang dan memiliki kadar cinta yang amat besar pada keduanya.

2.   Fase saling mengerti pribadi masing-masing

      Setelah kalian banyak menghabiskan waktu berdua maka lambat laun kamu akan mengerti kebiasaannya seperti apa? Sikapnya seperti apa? Dan semua hal tentang dirinya. Dari sini kamu harus bersabar, karena tidak semua perilakumu dapat diterima oleh pasanganmu. Setelah lama berduaan pasti kamu akan sering sharing dan cerita pengalaman atau sejarah masa lalu masing-masing. Terkadang ada juga yang tidak bisa menerima kelakuan atau sifat yang sudah tertanam sejak kecil, memang sulit menerima perbedaan di dalam hubungan. Maka kamu harus tetap sabar dan bertahan.

Baca juga : Yakin hubungan kamu sudah baik? Jangan pernah jadi budak cinta

3.   Banyak masalah berdatangan yang menguji komitmen kamu 

      Dengan perbedaan yang telah kalian ketahui satu sama lain, perlahan timbul masalah kecil yang muncul karena tidak saling mengerti dengan pasanagannya. Di atas tadi sudah dijelaskan bahwa menerima perbedaan itu tidaklah mudah, harap maklum saja ya guys jika pertengkaran sering terjadi, namun jang pernah berpikir dia tidak menyayangimu. Dia sangat sayang sehingga dia perlu marah karena ingin mendapatkan pengertian dan pemahaman dari kamu. Begitu juga denganmu yang susah payah bersabar menerima semuanya juga akan di uji dengan rasa bosan yang mendalam, sejenak kamu menyendiri itu sudah cukup untuk mengobatinya, jangan sampai kamu lampiaskan ke hal yang buruk atau berganti hati, maksudnya jangan sampai kamu mencari teman cewek untuk melampiaskan kekesalan dengan merayu-rayu teman cewekmu. Hal itu sering terjadi, tapi sangat rawan untuk hubunganmu pecah tak karuan lagi. Maka jangan sampai kamu melampiaskannya.

4.   Komitmen yang kuat akan membuat kamu dan dia menjadi pasangan yang tangguh

      Karena fase nomor 3 biasanya berlangsung lama, maka terbukti komitmen kamu dan dia sangat kuat. kekuatan cinta kalian akan menjadi bukti ketangguhan kalian dalam menjalani hubungan. Sering terjadinya masalah baik besar maupun kecil, membuat kalian menjadi pribadi yang sabar dan mampu menerima semua baik buruknya diantara kalian. Dengan begitu kalian siap untuk melanjutkan hubungan yang lebih lama dan lebih tinggi lagi. Sabar, ikhlas, dan cinta yang tulus dari hati kedua pasangan akan terbangun, maka sikap saling percaya dan memahami juga akan muncul.

5.   Berbagai masalah dan cobaan yang kamu lewati akan mejadikan sebuah pasangan sejati yang berpengalman

      Fase yang terakhir ialah dimana kalian sudah terbiasa menghadapi segala macam persoalan yang sering terjadi di dalam hubungan kalian, meskipun masih sering marahan. Tapi hal itu sangat mudah kalian lalui karena kalian sudah mengerti bagaimana menanggapinya dari pengalaman kalian selama itu. Tidak ada kegelisahan seperti diawal dulu saat hubungan diguncang dengan amarah yang sangat besar kalian sudah gelisah memikirkannya, namun fase ini kalian sudah terbiasa dan bisa mengartasinya, walau tidak mudah untuk mengurai masalahanya. Jika sudah dalam fase ini kalian sudah siap untuk melanjutkan ke pelaminan, toh keluarga juga sudah bisa saling kenal, maka mempermudah perjuangan kalian untuk menempuh hidup baru.

      Nah, sekarang sudah mengertikan bagaimana fase hubungan yang akan terjadi pada siapapun. Meski begitu, banyak juga yang baru kenal langsung menikah, dan tidak jarang juga yang sudah menempuh hubungan sejak lama dan melalui ke 5 fase mereka tetap tidak bisa melantunkan kalimat ijab dan Kabul. Karena jodoh tidak ada yang tahu, itu takdir dari tuhan yang maha esa. Kita cukup berdoa dan meyakininya. Oke kendilovers, kita tutup perjumpaan ini, semoga bermanfaat.

by : Ubet

Hubunganmu Akan Bertahan Hingga Pelaminan Jika Kamu Berhasil Melewati 5 Fase Ini Hubunganmu Akan Bertahan Hingga Pelaminan Jika Kamu Berhasil Melewati 5 Fase Ini Reviewed by Ubed on 2/24/2017 10:43:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar