Keren Sekali Motor Listrik Beredar Di Tanah Air Lebih Hemat 50 Persen - Kendi Limo


      Kali ini akan mengulas tentang kemajuan teknologi saat ini. Kendaraan roda dua semakin lama semakin berinovasi, ide-ide kreatif dari berbagai kalangan dan ilmuan dikumpulkan sehingga menuai hasil yang sempurna. Sepeda motor bertenaga listrik kini menjadi sorotan dari banyak mata di dunia ini, Negara Indonesiapun juga ikut angkat bicara dengan kemajuan teknologi ini. Kendaraan roda dua yang berenergi listrik ini dinilai sangat hemat dari segi rupiah karena tanpa memerlukan perawatan rutin seperti layaknya motor konvensional.

      Di Indonesia sendiri ada PT. Garasindo yang sedang mengembangkan skuter listrik asli buatan anak negri. Garasindo berpengalaman dari motor listrik dari Amerika yang juga dijual di Garasindo Zero Motorcycle, motor listrik jauh lebih hemat dari segi penggunaannya.

      “kalau hitungannya dari pengalaman motor listrik Zero, 1 kwh seharga Rp 1.500-an. Kalau di Zero 12 kwh itu bisa menempuh jarak sampai 240 kilometer kurang lebih. Jadi kalau di bagi per kwh hanya 1.500 untuk menempuh jarak 20 kilometer.” Ujar Dhani yang dikutip dari deik.com 6/7/2017.

      Kendaraan yang berbahan bakar listrik ini sangat efisien digunakan di mana saja, karena motor listrik sangat ramah lingkungan dengan tidak menimbulkan polusi udara seperti motor konvensional lainnya. Selain itu dari segi perawatan juga sangat murah meriah karena tidak membutuhkan perawatan secara rutin. Kemajuan yang sangat baik di bidang otomotif ini akan segera menyebar dengan cepat di tanah air ini.

      Bagi para pendiri bengkel dan sejenisnya tidak usah khawatir kehilangan pelanggan setia karena penggunaan motor listrik masih belum menyebar luas seperti di Negara-negara maju lainnya. Jadi masih ada waktu untuk memikirkan inovasi terbaru sehingga dapat tetap berdiri usahanya.
Keren Sekali Motor Listrik Beredar Di Tanah Air Lebih Hemat 50 Persen - Kendi Limo Keren Sekali Motor Listrik Beredar Di Tanah Air Lebih Hemat 50 Persen - Kendi Limo Reviewed by Ubed on 6/08/2017 09:24:00 AM Rating: 5