ORANG YANG BERANTAKAN BUKAN BERARTI JOROK, TAPI MEREKA KREATIF


Banyak orang beranggapan bahwa orang yang tempat tidurnya atau tempat kerjanya berantakan sekali berarti mereka itu ceroboh dan jorok namun sebenarnya malah sebaliknya. Banyak orang meskipun sudah dewasa namun ia masih tetap berantakan seakan tidak bisa mengendalikan kehidupannya, bentuk kamar tidur yang awut-awutan dan ruang kerja pribadinya yang tidak tertata akan membuat orang lain yang melihatnya itu menilai bahwa orang ini sangat jorok dan pemalas.


Banyak sekali julukan bagi orang yang tidak bisa rapi itu. Namun sebaliknya, orang yang biasa berantakan inilah orang yang kreatif dalam kehidupannya. Mengapa bisa begitu? Berikut beberapa alasan yang akan menjelaskan topik ini.


1. Orang yang berantakan selalu bisa berimprofisasi dengan cepat
Orang yang sukanya berantakan selalu memiliki perkembangan pemikiran yang hebat dari orang biasanya. Hal ini bisa dibuktikan melalui keadaan mendesak seperti ketika soragn yang berantakan ini ingin menggunting kertas dan mencari gunting, sehingga ia terburu-buru lalu tinggal cobek saja yang penting lurus, hehe nah banyak sekali contohnya karena berantakan saja ia bisa mengembangkan akal pikirannya dengan maksimal.

2. Orang yang biasa berantakan tidak akan mudah terpengaruh orang lain
Mengapa orang yang suka berntakan tidak mudah dipengaruhi? Orang yang berantakan memiliki pemikiran dan prinsip hidup sendiri yang tidak pernah meniru orang lain. Jika ia ingin menolong orang yang ia langsung saja melakukannya tanpa pikir panjang atau bimbang terlebih dahulu. Contohnya saja kamarnya yang selalu berantakan, ia tetap enjoy walau banyak orang yang membicarakannya.

3. Orang berntakan itu memiliki mimpi yang tinggi
Mereka kebanyakan memiliki jiwa yang besar, mimpi yang besar pula. Karena dengan kebiasaannya yang menaruh apapun disembarang tempat ia tidak akan mudah mengingatnya. Maka dari itu ia harus hafal apa yang harus ia kerjakan walau ia sudah kehilangan berkas yang sudah ia susun dari awal. Sedarurat apapun itu harus tetap bisa sukses. Dia tidak akan melupakan apa yang menjadi tujuannya.

4. Orang berantakan memiliki daya pemikiran yang unik dan kuat
Sulit untuk mengajari mereka yang sukanya semaunya sendiri. Mereka selalu memiliki cara lain untuk melakukan sesuatu hal yang mereka inginkan. Pasti cara itu berbeda dengan yang dilakuakn orang lain. Unik memang tapi terkadang menjengkelkan karena dibilangin tidak bisa.

Banyak nilai positif yang bisa kita serap dari kehidupan sehari-hari asalakan kita tetap mau membaca apapun yang kita lihat, baik itu dalam bentuk tulisan maupun bukan tulisan. Selamat belajar bagi yang belajar dalam hal kehidupan.

ORANG YANG BERANTAKAN BUKAN BERARTI JOROK, TAPI MEREKA KREATIF ORANG YANG BERANTAKAN BUKAN BERARTI JOROK, TAPI MEREKA KREATIF Reviewed by Unknown on 10/26/2017 06:24:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar