5 HAL PENTING YANG MEMBUAT PASANGAN COWOKMU BAHAGIA, WAJIB TAHU


Cewek itu sangat susa h sekali dipahami, namun mereka selalu memberikan bahasa kode yang tersembunyi. Entah kenapa cewek itu selalu marah jika keinginannya tidak dipenuhi dengan si cowok, namun mereka tidak mau mengungkapkan apa yang menjadi keinginannya itu. Padahal mereka juga sangat menginginkan apa yang mereka inginkan itu terwujud.

Nah banyak sekali teka-teki yang harus dipecahkan jika bersama sicewek yang kita cintai. Namun cewek juga tidak akan tahu bagaimana cowok itu bisa merasa puas atau bahagia dengan dirinya? Terkadang cewek juga bimbang, apakah dia suka denganku? Apakah dia bahagia denganku? Pertanyaan seperti ini akan sering muncul jika kamu benar-benar suka terhadap cowok itu. Ada beberapa momen dansuatu hal yang bisa membuat cowok tersebut merasa nyaman dan bahagia terhadap si cewek.

1. Ketika kamu senyum-senyum saat melihatnya

Ketika pasangan cowokmu melihat dirimu tersenyum terus sambil kamu meliriknya, maka dia akan merasa senang karena itu menandakan bahwa kamu sangat mencintainya. Cowok akan merasa senang dan terkadang sampai salah tingkah ketika kamu melihatnya sambil senyum-senyum. Bisa dipastikan bahwa saat itu juga dadanya sedang berdegup kencang sekali.

2. Cowok suka ketika kamu bisa tertawa karenanya

Saat kamu merasa bahagia bersamanya maka cowokmu juga akan suka dengan kamu. Dia akan merasakan kebahagiaan tersendiri ketika kamu bisa tertawa dibuatnya. Mungkin ketika kamu sedang berada disampingnya dan kamu tertawa lepas karena kekonyolannya atau hiburan darinya pasti cowokmu pun juga akan merasa bangga karena bisa membuatmu bahagia.

3. Sebaliknya, dia juga suka ketika kamu berhasil membuatnya tertawa

Begitu pula sebaliknya, ketika kamu bisa membuatnya tertawa maka cowokmu juga akan merasakan kebahagiaan tersendiri atas usaha kerasmu untuk membahagiakannya. Tidak hanya cowok yang harus berjuang tapi harus saling menyemangati dan saling membahagiakan.

4. Dia suka saat kamu menangis didepannya

Cowok itu memang kuat dan terkadang ada juga yang keras namun ketika kamu merasa lelah denan kehidupanmu saat itu, tidak masalah jika kamu menangis kepadanya. Karena hal itu akan membuat cowokmu bangga bisa digunakan sebagai tempat peraduan bagi kekasihnya. Namun tetap kamu harus ingat, pilihlah waktu yang tepat ketika ia senggang saja agar semua perhatian bisa lebih terfokuskan ke kamu.

5. Dia juga suka kamu terbuka padanya 

Apapun keluhan dan masalahmu coba ceritakan ke pasanganmu, karena dia sangat suka sekali ketika kamu membutuhkannya dan ingin mengadu padanya. Cowok itu sangat suka jika dirinya bisa berguna bagi orang lain terutama kekasihnya sendiri.

Banyak rahasia yang ada di kehidupan sekitar kita yang mana hal itu bisa kita petik hikmahnya jika kita benar-benar mau melakukan dan mencarinya. Dengan tetap belajar dan terus belajar maka semakin lama kita akan dengan sendirinya naik daun sesuai apa yang kita harapkan dari awal.

5 HAL PENTING YANG MEMBUAT PASANGAN COWOKMU BAHAGIA, WAJIB TAHU 5 HAL PENTING YANG MEMBUAT PASANGAN COWOKMU BAHAGIA, WAJIB TAHU Reviewed by Unknown on 10/26/2017 07:17:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar