SANGAT PENTING ADANYA "JARAK" DALAM SUATU HUBUNGAN


      Orang kasmaran atau insan yang sedang dimabuk asmara, seperti tak pernah merelakan sedetikpun terlewatkan untuk bisa bersama. Setiap hari sebisa mungkin untuk bisa saling bertemu, meskipun hanya saling berpandangan, ngobrol yang gak penting-penting amat.
Berdua tak berjarak dalam jangka yang lama malah akan membuat hubungan menjadi tidak sehat. Ada masa dimana hubungan harus memaknai bahwa jarak itu penting. Dengan berjarak hubungan akan terlihat lebih dewasa dan masing-masing menjadi mandiri yang tidak menggantungkan satu sama lain. Ada hal positif yang bisa diambil saat ada jarak dalam sebuah hubungan.

1.   Tak ada yang namanya bosan pada hubungan
      Sering kali dalam hubungan menganggap bahwa bisa selalu bersama dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Bisa jadi ini anggapan yang salah kalau mau berpikir, kenapa? Ini bisa membuat hubungan menemui titik jenuh atau bosan. Disinilah perlu yang namanya jarak, dimana dengan mengambil jarak dalam hubungan bisa menemukan yang namanya gairah kembali. Berpisah sesekali harus dilakukan untuk menghindari kejenuhan

Baca juga artikel ini : Jangan Salah Memilih Pasangan Hidup, Berikut Beberapa Poin Penting dalam Memilih Wanita

2.   Rindu
      Ketika dalam hubungan ada yang namanya jarak, setiap pasangan yang saling mencinta akan merasakan betapa indahnya rindu yang setiap detik menggoda-goda merayu.

3.   Bisa berinteraksi dengan lingkungan sosial kita
      Jarak dalam sebuah hubungan membantu kita untuk tidak lupa pada lingkungan sosial kita. Dengan ada jarak kita bisa merasakan perlunya bersosial dengan keluarga kita, sahabat kita, lingkungan sekitar rumah kita dan merasakan kehadiran mereka diantara kita.

4.   Waktu yang tepat untuk melakukan hal yang disukai
      Saat tidak bersama kita bisa menyenangkan diri kita dengan hal-hal positif, seperti melakukan hobi yang disukai yang memang hanya bisa dilakukan saat sendiri. Setiap memiliki jati diri masing-masing yang manakala oran gtersebut harus menyendiri untuk menemukan kepuasan dalam hidupnya.

5.   Intropeksi diri
      Saat hubungan menemukan waktu jeda kita bisa memanfaatkannya untuk berinstropeksi diri. Mengoreksi kesalahan-kesalahan saat bersama supaya kedepan hubungan yang dirajut menjadi lebih baik tentunya. Sering kali kita menemukan sebuah kesalahan diri kita saat sedang sediri dan merenungi apa yang telah kita lakukan di masa lampau.


by : Rochmad
SANGAT PENTING ADANYA "JARAK" DALAM SUATU HUBUNGAN SANGAT PENTING ADANYA "JARAK" DALAM SUATU HUBUNGAN Reviewed by Ubed on 12/30/2016 09:39:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar