CINTA MISTERIUS



Mereka bilang aku sendirian........!!!!
Mereka bilang aku kesepian........!!!!
Mereka tidak cukup faham..........!!!!
Bahwa di kepalaku ada taman bermain..
Di mana sejak – sejak menjadi  ayunan..
Sementara ingatan tentangmu,,,,,,,,
Menjadi sepasang temali yang di gerakkanian angin sepoi – sepoi..........
Dan di kemudian hari kita bertemu di suatu waktu dan bersama  hanya untuk sepatah kata “TIADA GUNA BERTEMU KALAU ADA PERPISAHAN”
Menangis untuk dipisahkan...............!!
Merelakan untuk di setujui................!!
Pertemuan untuk mengawali.............!!
Perpisahan untuk mengakhiri.............!!

            Dan setelah itu aku percaya pada takdir,,dan takdir ditentukan oleh pilihan kita.....
            Dan aku memilihmu..........,,,,,,,,,,,,,,!!
            Bila aku mati dan hidup ratusan kali..................!!
            Di setiap dunia yang ku jalani ............,,!!
            Di setiap kenyataan yang ku hadapi..............,,,!!

AKU TETAP MENCARIMU,,,,,,,,
DAN AKAN TETAP MEMILIHMU,,,,,,,,,,,

By : Naim

CINTA MISTERIUS CINTA MISTERIUS Reviewed by Ubed on 10/03/2016 11:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar