Perhatikan 6 Momen Terbaik Untuk Merayu Kekasihmu Agar Semakin Nempel Saja


      Tips ini sangat condong bagi para cowok ya, buat kekasihmu klepek-klepek setelah kamu membaca hingga tuntas 6 momen terbaik untuk merayu kekasihmu agar semakin nempel saja. Anak muda jaman sekarang pada sering keluar bareng dan makan bareng dengan kekasih mereka, namun begitu saja masih belum cukup. Ada orang yang megatakan cinta itu akan timbul setelah adanya rasa nyaman ke lawan jenis, tidak peduli cantik atau ganteng yang paling penting adalah kenyamanan dalam hubungan. Memang benar kenyamanan sangat menunjang keharmonisan di suatu hubungan dua sejoli. Oke langsung saja kita bahas kapan saja 6 momen terbaik untuk merayu kekasihmu agar semakin nempel.

1.   Rayulah ketika kekasihmu bangun tidur

      Kata manis boleh kamu berikan saat pagi hari ketika kekasihmu sedang bangun tidur, bahkan kalau bisa sebelum si doi bangun kamu sudah mengirimkan kata mesra yang mampu membuat dia tak mau bangun sebelum melihat foto kamu hehe. Kata manis yang kamu kirimkan akan membuatnya senang, karena dia merasa ada semangat baru di pagi hari dan itu dari kamu.

2.   Buaikan kata mesra saat dia merasa lelah

      Wanita mana yang tidak ingin bersandar dalam kehangatan cinta dari pasangannya? Dia akan sangat senang ketika merasa lelah atau putus asa kamu berikan kata rayuan yang memikat sambil memberikan motivasi padanya, karena dia akan merasa hanya kamulah yang terkuat dan terbaik dalam hidupnya.

3.   Saat yang tepat kamu berikan kaliamat cinta di hari anniversary

      Kata mesra tidak harus menunggu satu tahun, tapi satu bulan bertepatan hari jadi kalian akan membuatnya klepek-klepek Karena merasa kamu selalu ingat seakan kamu tidak pernah melupakannya, kamu sangat perhatian dan lain sebagainya.

Baca juga : Romantisme Cinta, Mode dan Budaya di Kota Paris Perancis

4.   Berikan harapan terbaik disaat doi ultah
      Mendoakannya dan memberikan kado untuknya memang hal yang semestinya kamu lakuakan, namun kebahagiaannya jangan di biarkan liar beitu saja. Berikan juga harapanmu untuknya agar dia juga marasa memiliki tanggungan yang harus ia lakukan untukmu. Tapi harapan itu yang baik yang mesra, seperti menginginkan doi menjadi teladan di sekolah dan berprestasi atau menjadi karyawan yang teladan dan memiliki dedikasi tinggi. Yang lebih cewek suka itu kamu mengerti apa yang diimpikannya, apa yang menjadi impiannya itu bisa kamu buat untuk memohonkan harapan kepadanya. Mintalah untuk mewujudkan impiannya dalam kurun waktu sampai ultah yang akan datang.

5.   Berikan kalimat manis sebelum kekasihmu menutup mata

      Ucapan selamat tidur untuk yang tersayang merupakan saat yang di tunggu bagi para wanita, ini adalah momen yang tepat untuk kamu mewujudkan rasa kasih sayangmu. Sekedar ucapan “selamat bubug” dan sedikit kata mesra akan membuatnya meleleh dan mimpi indah.

6.   Saat malam hari sebelum ia tertidur adalah momen yang romantis

      Malam bertabur bintang akan lebih indah jika ia di temani kekasihnya. Kamu tidak perlu menghampiri kerumahnya hanya cukup kmau berikan waktu untuk membalas chat doi yang sedang sendirian, buat dia tersenyum dan tersipu malu saat membacanya. Kamu bisa browsing sendiri kata-kata yang memikat wanita.

      Begitulah serpihan pagi ini guys, semoga kekasihmu semakin lengket seperti perangko setelah kamu baca 6 momen terbaik untuk merayu kekasihmu agar semakin. Segera coba dan share artikel ini jika kamu berhasil membuat kekasihmu meleleh akibat jurus jitu ini.

by : Ubet
Perhatikan 6 Momen Terbaik Untuk Merayu Kekasihmu Agar Semakin Nempel Saja Perhatikan 6 Momen Terbaik Untuk Merayu Kekasihmu Agar Semakin Nempel Saja Reviewed by Ubed on 3/20/2017 09:08:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar