Pasangan Sering Tidak Punya Waktu Untukmu? Jangan Salah Paham Ya, 5 Pemikiran Ini Akan Membuatmu Tenang


     Memiliki pasangan memang sangat menyenangkan, selain selalu diperhatikan juga selalu merasa terjaga karena adanya dia. Namun kamu juga harus mengerti bagaimana kondisinya saat itu. Kamu pasti memiliki insting jika kamu memang sudah sering bersamanya dan memiliki semacam ikatan batik dengannya. Sering kali kita membahas bagaimana kehidupan seorang laki-laki. Tapi hal ini memang beda, jika dia sering tidak bersama kamu atau sering tidak bisa menghubungi kamu, pikiran kamu pasti selalu aneh-aneh bukan? Pasangan sering tidak punya waktu untukmu, jangan salah paham ya 5 pemikiran ini akan membuatmu tenang. Mari kita ulas bersama-sama.

Kegiatan yang banyak tanpa adanya dirimu
      Dia memiliki kegiatan sendiri di luar jadwal kencan kalian, itu hal yang wajar bukan. Apalagi kalau pasanganmu itu memiliki kegiatan ekstra dimana kegiatan itu dirimu tidak mengikutinya. Memang dia akan berinteraksi dengan banyak orang termasuk wanita lain selain dirimu yang membuat kamu cemburu. Namun hal tersebut kamu harus tetap yakin dan memberinya waktu untuk melakukan kegiatannya supaya kamu bisa mengerti apa yang ia butuhkan.

Butuh waktu sendiri untuk memikirkan hal yang penting
      Setiap manusia memiliki tujuan hidup masing-masing selain memikirkan bagaimana ia saat bersamamu dan bisa membuatmu senang, dia juga memikirkan bagaimana ia menggapai apa yang ia inginkan. Tidak salah lagi jika dia selalu menyendiri seakan menyimpan sesuatu darimu. Dia hanya tidak ingin melibatkanmu dalam masalahnya. Dia sangat gentel bukan? Sudah tenang saja ya, kamu tidak akan kehilangan dia kok.

Pekerjaan yang menyita waktunya
      Pasanganmu juga memiliki pekerjaan yang sangat sibuk sehingga menyita waktunya. Sampai tidak bisa menghubungimu hanya karena alasan deadline yang semakin dekat dan pekerjaan yang belum selesai. Kamu harus memberinya semangat agar dia merasa kamu selalu ada untuknya di manapun dia berada.

Urusan lain dengan mitranya
      Tidak heran pasanganmu akan sering menghilang jika dia seorang yang aktif berorganisasi atau menjadi orang penting di suatu perusahaan tempat ia bekerja. Banyak wanita yang menghampirinya namun hanya satu di hatinya yaitu kamu seorang. Sering kali dia menghilang jika ditanya dia menjawab kalau sedang bertemu mitra kerjanya, kamu harus mengerti bahwa pasanganmu sudah berada di tempat yang tinggi.

Mungkin saja dia sebal denganmu
      Hal ini bisa saja terjadi karena kamu membuat sebuah kesalahan dan kesalahan ini belum bisa di lupakan begitu saja. Mungkin karena menyinggung nama baiknya atau reputasinya. Kamu sendiri harus menyadari dan meminta maaf. Karena itulah kamu harus mengerti dan peka terhadapnya.


      Nah, mulai sekarang terbuakalah hati kalian agar tidak ada kerisauan hati datang padamu. Perasan buruk hilangkan jauh-jauh agar kamu bisa tetap tenang dan optimis di kesehaianmu
Pasangan Sering Tidak Punya Waktu Untukmu? Jangan Salah Paham Ya, 5 Pemikiran Ini Akan Membuatmu Tenang Pasangan Sering Tidak Punya Waktu Untukmu? Jangan Salah Paham Ya, 5 Pemikiran Ini Akan Membuatmu Tenang Reviewed by Ubed on 4/05/2017 10:35:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar