Tips Menjadi Beauty Influencer Sukses Dimulai Dari Vlogger Asal Australia Ini


      Pada zaman modern ini yang semakin banyak orang menggemari medsos sebagai media bereksis di dunia maya, kita bisa memanfaatkan momen terbaik ini guys. Contohnya saja kita tengok ke Negara sebelah yakni Australia. Tina Yong seorang vlogger beauty influencer asal Australia yang menekuni dunia vlogger hingga meraup keuntungan banyak sekali, bahkan hanya dari vlogger saja dia bisa menanggung biaya kehidupannya sendiri dan ibunya. Sungguh hebat bukan? Dengan modal membuat video tutorial tentang kecantikan kini Tina sudah memiliki subscriber 1,5 juta di youtube dan lebih dari 67 orang di Instagram. Nah sekarang apa kamu juga ingin bisa seperti Tina Yong? Ini tipsnya.

1.  Lakukan apa yang anda sukai

      Hal yang paling mudah untuk di lakukan ialah dengan menekuni apa yang kamu sukai. Kalau kamu ingin menjadi seperti Tina Yong berarti kamu harus suka dengan dunia kecantikan terlebih dahulu. Lalu kamu bisa memulai membuat video tutorial untuk memberikan wawasan baru kepada para penggemarmu.

2. Terus berusaha

      Meskipun subscriber kamu belum banyak, Tina menyarankan kamu agar tetap berusaha terus agar video yang kamu hasilkan tetap berkembang banyak dan calon penggemar akan bebas menikmati video yang mereka sukai. “Jangan sampai merasa tertekan atau stress karena jumlah like yang anda dapatkan jumlah orang yang menonton video anda.” Pesan Tina Yong yang di lansir dari detik.com (3/4/2017).

3. Fokus pada kualitas

      Yang terpenting bukanlah seberapa banyak subscriber kamu, tapi seberapa bermutunya video kamu untuk para penggemar kamu. Jika kamu suka dengan hasil kerjamu sendiri, kamu tidak perlu menghiraukan apa kata orang lain kepadamu selama kamu masih bisa membuat karya yang baru. Ujar Tina.

4. Jaga terus motivasi anda

      Semua orang yang berusaha pasti akan melalui proses jatuh bangun juga. Jangan di pandang enaknya saja. Ketika mengawali proses semua orang pasti merasakan bagaimana mereka berjuang sendiri dan rasa putus asa ayng tinggi. Jadi apapun resikonya dan apapun hasilnya nanti, kamu harus tetap menjadi yang terkuat dan mampu menghasilkan motivasi dalam dirimu sendiri.

      Perlu diketahui bahwa awal perjuangan akan selalu terasa menyenangkan dan tampak kesuksesan semakin dekat, namun pada prakteknya kamu akan dihadapkan banyak masalah yang akan membuat kamu merasa terbebani dan bosan hingga rasa putus asa yang luar biasa menyelimuti pikiranmu. Dari sini kamu harus terus berjuang hingga subscriber kamu semakin banyak lagi dan lagi. Jangan lupa ya, jika artikel ini bermanfaat tolong ajak teman kamu untuk membacanya di kendi limo. Terus ikuti perkembangan kami ya guys.

Tips Menjadi Beauty Influencer Sukses Dimulai Dari Vlogger Asal Australia Ini Tips Menjadi Beauty Influencer Sukses Dimulai Dari Vlogger Asal Australia Ini Reviewed by Ubed on 4/04/2017 12:55:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar