INGIN SUKSES BUKAN MASALAH MUDAH, TAPI TIDAK SUSAH JUGA JIKA KAMU BERHASIL SEPERTI INI


Memiliki mimpi dalam kehidupan memang sangatlah bagus sekali, namun bagaimana kita mengaplikasikan sebuah mimpi yang akan kita bangun. Dalma hal ini kita akan membahas seperti apa kebiasaan yang akan membuat impian itu sulit untuk diraih.

Dalam kehidupan sehari-hari akan ada banyak sekali kesempatan kapanpun kita mau, asalkan kita bisa jeli melihat kesempatan yang mana sekiranya bisa dimasuki da dilakukan dengan maksimal. Impian tidak ada yang jelek atau rendah, semua impian itu pasti tinggi dan sangat hebat sekali jika didengarkan, namun pada kenyataannya untuk mewujudkan mimpi itu sendiri sangat sulit. Terkadang ketika kita memiliki waktu dan memiliki fasilitas untuk melakukan apa yang kita impikan dari awal, tapi kita sendiri yang tidak bisa memaksimalkannya. Banyak sekali yang akan terjerumus pada kemalasan karen aterlenanya akan fasilitas yang dimiliki sehingga tidak akan bisa memaksimalkannya.

Selain karena tidak bisa memaksimalkannya, kelemahan itu berada pada diri sendiri. Mengapa?? Karena ketika fasilitas untuk mewujudkan mimpi sudah ada, namun orangnya yang tidak bisa mengendalikan fasilitas yang ada. Hal seperti ini juga sering terjadi, biasanya jika seperti ini manusia tersebut tidak memiliki prioritas yang baik dalam menjalani srategi yang telah ia rancang. Karena jika ia memiliki komitmen yang bagus maka akan dengan mudahnya ia mengendalikannya. Jika tidak mampu untuk mengendalikan fasilitas yang ada maka ia akan mempelajarinya sampai ketemu titik kekuasaannya dalam fasilitas tersebut, sehingga ia akan menjadi mahir dan ahli dalam suatu bidang.

Kemampuan orang yang berada di tingkat rata-rata, lalu mau bagaimana?? Mungkin akan ada pertanyaan seperti ini. Orang yang memiliki kemampuan standarnya saja tapi menguasai banyak bidang. Hal tersebut sering terjadi, kemampuannya memang standar namun ia memahami banyak bidang dalam pekerjaannya. Orang seperti ini malah memiliki potensi kejeniusan dalam kehidupannya. Semakin banyaknya yang ia tangani sehingga ia harus meningkatkan kecepatan dan mengupgrade kemampuan secara bersamaan dalam kurun waktu yang sama pula. Apakah orang seperti ini akan lebih mudah mengendalikan impiannya?? Justru sebaliknya, oran seperti ini memang sangat jenius sekali dalam berbagai hal ia menguasainya, namun oran gseperti ini tidak memiliki keinginan yang unik dan besar. Hanya saja tekad dan perilakunya yang tidak bisa dikendalikan itu terkadang membuatnya menjadikan ia orang yang besar atau terpandang di sekitarnya karena ia sangat mencolok dengan berbaai kemamuan yang ia miliki. Tapi terkadang juga ia merasa kurang puas dan kebingungan mau fokus kemana.

Kesuksesan akan menjadi hal yang biasa jika berada ditangan orang yang sudah memiliki kefokusan inti. Maksudnya, orang yang akan lebih bisa mengendalikan imiannya itu adalah orang yang sudah mampu melakukan satu hal dengan fokus dan komitmen pada satu hal tersebut sehingga ia tidak akan keluar jalur untuk melakukan hal yang membuang-buang waktu. Semakin lama oran seperti ini akan meningkatkan kemampuan dan bakatnya dalam satu bidang yang digelutinya.

Jadi yang manakah kamu akan berjalan? Setiap orang berbeda-beda, maka dari itu manusia didunia ini akan saling melengkapi satu sama lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Manusia hendaknya saling bekerjasama dengan manusia lainnya agar selalu menciptakan kehidupan yang seimbang antara manusia yang satu dengan yagn lainnya

INGIN SUKSES BUKAN MASALAH MUDAH, TAPI TIDAK SUSAH JUGA JIKA KAMU BERHASIL SEPERTI INI INGIN SUKSES BUKAN MASALAH MUDAH, TAPI TIDAK SUSAH JUGA JIKA KAMU BERHASIL SEPERTI INI Reviewed by Ubed on 11/17/2017 07:48:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar