UNTUNG LO PUNYA PASANGAN WAJAHNYA PAS-PASAN


      Punya pasangan dengan wajah yang ganteng atau cantik ada kebanggan tersendiri bagi setiap pasangan. Bisa jadi motivasi tersendiri bagi diri sendiri. Kalau kita berpikir ternyata ada hal yang cukup mengganggu bila punya pacar yang rupawan. Bisa jadi kerupawanan wajah pacar kita menjadi sebab ketidakharmonisan dalam hubungan.

      Kalau kita mau sedikit berpikir ada hal yang lebih penting dari rupawan wajah yaitu aura. Tidak jadi masalah pasangan kita wajahnya pas-pasan yang penting memiliki aura yang menyenangkan. Beberapa hal yang bisa membuat kita untung punya pacar yang pas-pasan wajahnya.

1.   Telinga Jauh dari Gunjingan 
      Kalau pacar kita rupawan kita bisa jadi sering mendengar omongan yang sangat pedih di telinga kita. Orang akan berceloteh dengan kata yang amat menyakitkan hati, pedas yang bikin telinga panas, parahnya bikin mental dropp. Banyak gunjingan saat dekat dengan teman cewek lain atau sekedar bertemu dengan cewek, gosip langsung cepat menyebar.

2.   Hati Jadi Senang
      Dengan pacar yang pas, pas-pasan wajahnya hehehe, hati bisa tenang saat kita tidak sedang bersama dengan pacar kita. Kita tidak kepikiran yang enggak-enggak, malah kepikiran yang ya-ya, ya kalau mau dengan pacar saya wong pacar saya kayak gitu mukanya,,,hehehehe, namun jangan pernah kalian mengatakan pacarmu jelek biar tidak tersinggung aja sihh.

Baca juga artikel ini : Cowok mencari Kenaturalanmu, bukan polesan-polesan yang kau suguhkan

3.   Lama-lama Bikin Kesengsem
      Wajah yang rupawan bisa jadi menurut umumnya orang adalah poin, tetapi wajah pas-pasan ada yang nggak bisa kita dapetin bila punya pacar ganteng, seperti hal pesona dan yang tak kalah penting bisa bikin hati kesengsem,,,ahayyy hehehe. Bisa jadi si doi juga punya selera humor yang good banget, yang menjadikan kita nyaman saat bersamanya.

4.   Selalu Buat Tersenyum
      Dengan wajah yang biasa, si pacar akan berusaha mencari cara agar pasangannya tersenyum. Dia akan mencari apa yang jadi kesenangan hati pasangannya. Supaya pasangannya bisa tersenyum kalau bisa senyumannya awet,,,heheheh

5.   Kesetiaan
      Hal yang terpenting dan yang paling utama dalam sebuah hubungan adalah kesetiaan. Percuma kita punya pacar rupawan tapi kalau nggak punya satu ini, yang ada akan bikin hati insecure olehnya. Biasanya kalau pacar sadar diri dengan wajahnya yang pas-pasan akan menonjolkan nilai yang satu ini yaitu, SETIA.
Semoga saat ini kalian mulai bisa belajar untuk mensyukuri pas-pasannya rupa pacar kalian,,,heheheh syukur itu penting lo


by : Rochmad
UNTUNG LO PUNYA PASANGAN WAJAHNYA PAS-PASAN UNTUNG LO PUNYA PASANGAN WAJAHNYA  PAS-PASAN Reviewed by Ubed on 1/03/2017 08:55:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar