BANYAK MANFAAT YANG BISA DILAKUKAN SAAT LAJANG

Indahnya penantian!


      Tahun baru harapan baru pastinya, apalagi bagi teman-teman ingin segera menemukan jodohnya dan kemarin ditahun 2016 belum menemukan jodohnya. Sudah antusias hati ini untuk menyambut hadirnya kekasih yang bisa menemani disisa umur. Mengarungi bahtera kehidupan dengan seseorang disamping kita adalah keinginan yang sangat didambakan segera terpenuhi pastinya.

      Tetapi bila itu semua tidak segera terwujud, apalah daya kita. Dari pada membiarkan diri menggalau, mending melakukan hal berikut ini yang mungkin ini bisa menjadi jalan menuju jodoh kita.

1.   Belajar apa yang belum bisa
      Mumpung kita diberi masa lajang, kita bisa manfaatin untuk hal yang jarang atau yang belum kita bisa. Kita bisa belajar masak, manfaatin ponakan yang masih kecil untuk belajar mendidik dan merawat anak.

Baca juga artikel ini : Inilah karya Bapak Soekarno yang terbesar di Indonesia

2.   Mewujudkan apa yang belum terwujud 
      Dari pada kepala puyeng mikirin yang memang bukan kuasa kita, lebih baik memanfaatkan waktu lajang dengan mewujudkan cita-cita atau yang lain seperti karir, melanjutkan pendidikan atau apapun yang belum terwujud sampai kita sebesar ini dan yang terpenting baik bermanfaat.

3.   Meluaskan pertemanan
      Hal seperti ini,  bisa buat kamu keluar dari kurungan yang bernama galau. Kamu manfaatin waktu lajang kamu dengan berteman siapapun asal itu tidak mengarah pada hal-hal yang buruk yang merugikan diri. Memperluas pertemanan hanya bisa kalian lakukan pada masa bujang saja.

4.   Bahagiakan orang tua
      Sejak kita didalam kandungan kita banyak sekali merepotkan bahkan menyusahkan orang tua kita. Tidak terhitung banyaknya kesusahan yang kita bebankan orang tua mulai menginjak sekolah terlebih-lebih. Meluangkan waktu setelah tamat sekolah dan sebelum memutuskan menikah alangkah baiknya memfokuskan diri kita bisa sedikit memberikan kebahagiaan pada orang tua yang telah berjasa banyak pada diri kita.

5.   Mengkoreksi diri dan mendekatkan diri pada yang esa
      Alangkah beruntung kita bisa diberi jeda waktu sebelum saatnya menikah dan bisa menggunakannya untuk mengoreksi apa yang kurang baik pada diri ini. Disinilah, bisa saja Tuhan merangkul kita dalam ketidaksadaran untuk lebih pantas dan menggenggam ridhloNya.
SEMOGA MEMANFAATI.


by : Rochmad
BANYAK MANFAAT YANG BISA DILAKUKAN SAAT LAJANG BANYAK MANFAAT YANG BISA DILAKUKAN SAAT LAJANG Reviewed by Ubed on 1/04/2017 12:35:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar