Woww!! Info Penting, Indonesia Menduduki Posisi 4 Internet Tercepat Dunia


      Perkembangan teknologi di Indonesia kian membaik. Terutama yang terkait dengan pemerataan inrternet. Suatu kabar baik dari Akamai yang dilansir dari detik.com, bahwa pada kuartal ketiga 2016 lalu, Indonesia mencapai kecepatan puncak rata-rata tertinggi yang sangat bagus. Bahkan Indonesia berada di posisi keempat dunia setelah korea selatan.

Baca juga artikel ini: 5 Tips Bagi Orang Tua Untuk Mendidik Anaknya Menjadi Mental Yang Tangguh

      Menurut catatan Akamai rata-rata kecepatan puncak internet mencapai 99,3 Mbps. Sungguh angka yang luar biasa untuk Indonesia nii. Kita semua patut bersukur dengan pencapaian yang begitu fantastis. Namun perlu di pahami lagi, ini hanya pencapaian puncak rata-rata kecepatan internet. Sebenarnya Indonesia masih berada di level bawah, yaitu di nomor urut 76 untuk tingkat dunia. Dengan urutan 76 Indonesia terbilang bagus karena mampu bersaing dengan Negara lain di Asia Tenggara. Di kuartal ketiga 2016 berada di angka 6,4 Mbps. Angka itu sudah dibilang bagus dibandingkan dengan tahun lalu, ditambah lagi posisi Indonesia cukup bagus di Antara Negara lain di Asia Tenggara, berada di bawah Singapura, Thailand, dan Malaysia. Lalu siapa ya yang sekarang menjabat sebagai pemegang rekor kecepatan internet rata-rata tertinggi? Yup, negar ayang menduduki level tersebut masih di pegang Negara korea selatan dengan kecepatan 26,3 Mbps. Angka tersebut masih jauh untuk Indonesia, hamper empat kali lipatnya lagi untuk bisa menyainginya.


      Baik sahabat kendi, itulah ulasan kemajuan teknologi yang ada di Indonesia saat ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.


by : Ubet
Woww!! Info Penting, Indonesia Menduduki Posisi 4 Internet Tercepat Dunia Woww!! Info Penting, Indonesia Menduduki Posisi 4 Internet Tercepat Dunia Reviewed by Ubed on 1/11/2017 09:14:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar