Inilah 5 Alasan Kenapa Orang Melakukan Selfie


      Hampir setiap saat orang melakukan selfie di depan layar kamera hp. Emm anehnya nii kenapa ya, mereka kok sering melakukan selfie? Buat apa sih selfie sering banget? Bagi orang yang tidak pernah berselfie, nii baca sampai tuntas ya!!

      Pertama, kita cari tahu dulu apa artinya selfie itu? Selfie berasal dari bahasa Inggris yang maknanya menunjukkan akivitas menyendiri dengan berfoto-foto dan mengunggahnya kea kun media social mereka. Kalangan yang melakukan selfie biasanya orang yang berumur antara 15-35 tahun. Apa menurutmu mereka itu aneh? Tidak, mereka tidak bisa dibilang aneh, karena itu hanya sekedar upaya untuk memuaskan diri sendiri saja. Nah, sekarang mari kita ulas alas an mereka melakukan selfie.

1.   Eksis dimanapun dia berada
      Selfie tidak hanya dilakukan saat lagi di kamar atau di ruang kerja saja, namun kebanyakan orang melakukan selfie ketika mereka bertamasya ke kota, ke taman, ke restoran mewah, dan tempat-tempat indeh lainnya. Dengan berselfie dapat menunjukkan keberadaan kita kepada semua orang yang terhubung dengan media social yang sama.

2.   Mencari perhatian
      Umumnya kaum cewek nii yang paling sering mencari perhatian kepada para cowok hehe. Sebenarnya baik cowok maupun cewek zaman sekarang sudah banyak yang melakukan selfie dan mereka akan merasa bangga jika foto yang mereka unggah di akun media sosial mendapatkan respon banyak dari teman mereka. Baik itu like saja atau dengan komentar yang positif.

Baca juga artikel ini : Ternyata jomblo juga ada manfaatnya loo, berikut penjelasannya

3.   Menghilangkan kebosanan
      Pada saat sendiri atau sedang menunggu sesuatu tentunya akan merasa sangat jenuh dengna kondisi sekitar yang sepi. Dikarenakan bosan yang berlarut-larut maka sebagian besar orang menghibur dirinya dengan berfoto selfie sendiri dan mengunggahnya ke akun media sosial sambil menceritakan kondisi yang sedang di alaminya saat itu.

4.   Tes kepercayaan diri
      Yang ini bisa dipastikan kaum cewek yang paling sering mengalami hal ini sebagai alas an mengapa mereka melakukan selfie? Beberapa saat setelah dandan terkadang merasa tidak PD dengan penampilan mereka sendiri, maka mereka berselfie untuk memastikan bahwa penampilannya sudah mantap untuk dipandang orang lain.

5.   Kejar momen
      Banyak hal yang dapat dilakukan setiap harinya, tentun tidak akan mau kehilangan momen penting dalam hidupnya. Maka kebanyakan orang melakukan selfie unutk mengabadikannya, mungkin saat bersama keluarga, teman, paca, atau bahkan saat dengan hewan peliharaannya.

      Itulah 5 alasan orang melakukan foto selfie. Bagaimana dengan kamu? Apa alasanmu melakukan foto selfie? Jangan-jangan sama dengan yang ada di atas? Baik sahabat kendi, semoga bermanfaat ya. Salam sahabat kendi dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.


by : Ubet
Inilah 5 Alasan Kenapa Orang Melakukan Selfie Inilah 5 Alasan Kenapa Orang Melakukan Selfie Reviewed by Ubed on 1/10/2017 08:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar