5 Hal Yang Perlu Kita Siapkan Untuk Meghadapi Zaman Modern Ini

Tak sampai jatuh saat kamu dijatuhkan, dan hal-hal ini yang bisa kamu lakukan

      Dunia modern saat ini, sikut-sikutan atau saling menjatuhkan adalah hal yang sangat umum. Menjatuhkan orang lain bahkan teman sendiri untuk mendapatkan jabatan atau suatu hal yang diinginkan tak sungkan-sungkan dilakukan oleh manusia modern saat ini.

      Saat kita menjalankan apa yang menjadi cita-cita untuk masa depan kita itupun tak luput dari sikap orang yang ingin menjatuhkan kita. Membuat kita down dengan kata-kata yang tidak enak dan sangat membuat sakit hati. Kamu harus pandai dalam menyikapi hal seperti ini, kamu bisa membaca ini sebagai cara untuk membesarkan hatimu ketika dikerdilkan orang.

1.   Masuk telinga kanan keluar telinga kiri
      Perilaku ini baik kamu gunakan saat kamu mendapatkan omongan-omongan yang meremehkan kamu. Kita tidak perlu menanggapinya dengan kepala yang panas, karena itu justru akan membuatnya senang.

2.   Teguhkan hati
      Kamu tidak boleh menghindar dari kehidupan sosial kamu, terlebih dengan tetangga. Orang disekitar kamu yang meremehkanmu harus tetap kamu hormati. Meneguhkan hati, ya memang seperti beratnya untuk menggapai yang namanya sukses.

Baca juga artikel ini : SANGAT PENTING ADANYA "JARAK" DALAM SUATU HUBUNGAN

3.   Tetap menjadi diri sendiri
      Kamu tidak boleh terombang-ambing ketika kamu mendapatkan gunjingan atau omongan yang meremehkan kamu yang bisa menyeretmu menjadi orang lain. Kamu harus tetap menjadi diri kamu sendiri apapun rintangan yang datang menghampirimu.

4.   Tetap berkarya
      Ketika kamu benar-benar jatuh, kamu harus bangkit tunjukkan karya-karyamu. Karena kondisi seperti ini adalah ujian yang sesungguhnya buat kamu untuk membuktikan pada orang-orang yang meremehkanmu.

5.   Harus tetap rendah hati
      Ketika masa sulitmu berlalu dan kamu berhasil dengan apa yang kamu cita-citakan tetap rendah dirilah. Bila kamu berhasil tetapi malah membuat dirimu sombong percuma. Sukses dan rendah hati adalah pasangan yang tak boleh terpisah, dengan kamu menyandingkan keduanyan kamu mendapatkan kesuksesan yang utuh, SUKSES LAHIR DAN SUKSES BATHIN.

      Itulah 5 poin yang dapat saya sampaikan kepada kalian para pembaca, ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
      Semoga bermanfaat...


by : Rochmad
5 Hal Yang Perlu Kita Siapkan Untuk Meghadapi Zaman Modern Ini 5 Hal Yang Perlu Kita Siapkan Untuk Meghadapi Zaman Modern Ini Reviewed by Ubed on 1/05/2017 09:42:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar