KESUKSESAN GLINDRA PATRICIA BUKAN MURNI DARI DIRI SENDIRI


Banyak orang berkata untuk belajar lebih giat sekali agar bisa menjadi orang sukses, namun apakah kalimat seperti itu bisa dipertahankan sekarang? Pertanyaan ini akan menjadi bahan pembahasan kita saat ini dengan menggali informasi yang menginspirasi dari tokoh atlet polo air DKI Jakarta ini.

Ia sukses mencetak 15 gol dalam pertandingan polo air di PON Jabar 2016. Ia bersama timnya berhasil menang juara pertama mendapatkan medali emas.

Kisah sukses yang ia paparkan ternyata jauh dari perkiraan kita dan mungkin saja kita belum bisa mengikuti jejak perjuangannya. Kata Glindra ia sebenarnya berangkat dari hobi berenang sewaktu SD. Ia sering sekali mengikuti agenda renang. Setelah itu ia merasa bosan. "Papa aku, Andreas Legawa, dulu atlet polo air nasional. Kakak juga main polo air. Awalnya aku suka renang, tapi renang terus jadi bosan, terus aku lihat pada main polo air semua, kayanya seru. Aku coba, ternyata aku suka," ujar Glindra.

Ternyata ia mulai menggeluti hobi barunya dengan latihan keras. Sehari ia latihan sebanyak 3 kali. Glindra setiap pagi melakukan latihan fisik, siangnya ia latihan didalam air, sorenya juga masih berada di dalam air. Untuk mendapatkan bakat dari hobi barunya tersebut Glindra memfokuskan diri untuk tetap berlatih polo air.

Beruntung Glindra masih tertolong sekolahnya. Mengingat jadwal latihan yang padat itu mengakibatkan Glindra mengikuti program homeschooling. Jadi tidak ada masalah ketika ia ingin fokus untuk berlatih polo air. Gurunya pun juga dapat mengerti, ketika ia sedang berlatih maka gurunya akan memberikan waktu luang untuk berlatih, setelah itu barulah ia belajar akademik.

"Kami semua dilatih agar kuat tembakannya, tapi memang pas di kolam, banyak kesempatan untuk saya menembak dan bisa jadi top scorer," paparnya.

"Tim DKI latihan di Tiongkok, 3 minggu. Kami juga ikut liga polo air Tiongok, dan menempati peringkat empat dari enam peserta," kata Glindra.

Jadi tidak hanya Glindra seorang yang hebat, namun adanya dukungan keluarga serta tim yang berada dipihaknya. Dukungan serta motivasi dan arahan sang pelatih yang menjadi dasar kesuksesan Glindra ini. Bukan murni seorang saja. Dari segi mana pun atau apapun itu, dukungan keluarga sangat penting, jika tidak maka adanya dukungan dari kerabat sekitar kitalah yang akan menjadikan bau kesuksesan tercium semakin mendekat saja. Jika kamu memiliki mimpi besar maka milikilah rekan yang baik yang nantinya akan setia mendukung kamu dalam berbagai hal apapun itu.

Maka jangan lupa timbal baliknya ialah kamu harus mampu menjaga hubungan baik dengan banyak orang agar etika kamu kepada kerabat aau siapapun bisa menjadi harmonis dan mampu menciptakan suatu hubungan yang bermanfaat pada masa depan maupun karir kita.










Tag:
#quote #inspirasi #dagelan #semangat #katabijak #indonesia #lucu #meme #ngakak #humor #motivasihidup #islam #gokil #kocak #komedi #fakta #hiburan #guyonan #guyon #realita #greget #seru #mantan #muslim #katamotivasi #motivasibijak #motivasidiri #katamutiara #olshopindo #sukses #motivation #quotes #bijak #nasihat #marioteguh #motivator #indovidgram #renungan #berita #motivasionline #lelucon #hahaha #iphonesia #dewasa #cinta #video #malaysia #alquran #motivasisukses #kata2bijak GetHashtags.com
KESUKSESAN GLINDRA PATRICIA BUKAN MURNI DARI DIRI SENDIRI KESUKSESAN GLINDRA PATRICIA BUKAN MURNI DARI DIRI SENDIRI Reviewed by Ubed on 10/30/2017 06:51:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar