JANGAN SAMPAI BARANG INI KAMU MASUKKAN KEDALAM VAGINA


Sensasi bercinta sangat diidamkan semua orang yang layaknya normal. Dewasa ini masalah seksual sangat populer dikalangan anak muda. Namun perlu diketahui yang masih belum sah menikah masih sangat dilarang untuk melakukan hubungan badan. Namun sekarang ini tidak akan membahas masalah seksualitas melainkan akan membahas tentang kesehatan seputar menjaga bagian intim wanita yang sangat rawan sekali.

Kelamin wanita yang disebut dengan vagina itu sangat rentan sekali dengan sentuhan ataupun barang asing yang melekat padanya maka dari itu sangat dianjurkan untuk menjaganya dengan baik, karena mengingat rahim wanita yang akan melahirkan keturunan dari kedua orang tua. Kenikmatan memang menjadipriooritas ketika berhubungan dalam suami istri namun perlu diketahui jangan sampai kalian melakukan hal ini.

1.       Jangan memasukan bahan kimia dalam vaginamu
Bahan kimia apapun jangan sampai kamumakukkan kedalam vaginamu. Walaupun itu untuk alasa menambah sensasi hubungan badan bersama suamimu sekalipun. Ketika kamu memasukan bahan kimia kedalam vagina wanita maka yang akan terjadi hanyalah mengorbankan nyawamu untuk hidup lebih lama didunia ini alias kamu akan meninggal dunia. Dalam bahan kimia akan merusak jaringan pada vagina yang menyebabkan iritasi dan akan berakibat merusak organ dalam manusia.

2.       Jangan menggunakan Douches
Banyak cara membersihkan vagina dengan menyemprotkan cairan cuka dan air, namun hal ini sangat tidak dianjurkan karena akan menyebabkan iritasi pada area vagina wanita.

3.       Apalagi bahan yang mengandung gula, jangan sampai masukan
Seringkali dalam berhubungan intim suami istri, sang wanita melumuri tubuhnya dengan pelumas atau yang disebut dengan whipped cream. Hal ini memang sangat menggairahkan dan menambah sensas luar biasa yang tidak bisa diugkapkan, namun hal ini hanya akan merusak keseimbangan PHnya ketika dimasukkan kedalam vagina wanita.

4.       Lubricant dan flavored condom
Lubricant, kmau sudah pernah dengarkan?? Sebuah pelumas yang menggunakan aneka rasa yang biasanya digunakan untuk seks oral, banyak juga kodom yang berperasa. Rasanya bermacam-macam ada yang mint atau manis dengan rasa buah-buahan. Yang jelas apapun itu sangat tidak baik buat kesehatan vagina kamu. Sering kali wanita menggunakannya untuk penetrasi di vaginanya, barang itu mengandung gula walau bukan gula asli. Lebih baik gunakanlah penetrasi yang baik dan benar berdasarkan fungsinya.

Pikirkan kesehatannya juga jangan hanya memikirka kenikmatannya saja. Ketika kamu seudah mengetahui hasil dari pekerjaanmu yang salah apa kamu akan menyesal? Dan itu sungguh terlambat. Maka dari itu selalu kondisikan tubuhmu bukan hanya vaginamu saja agar bisa menjalin hubungan sesama manusia dengan baik pula.
JANGAN SAMPAI BARANG INI KAMU MASUKKAN KEDALAM VAGINA JANGAN SAMPAI BARANG INI KAMU MASUKKAN KEDALAM VAGINA Reviewed by Unknown on 11/09/2017 07:46:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar